Friday, March 11, 2016

Vokalis Paramore Kini Sudah Bersuami


Selenting berita bahagia baru saja datang dari vokalis Paramore, Hayley Williams dan tunangannya, Chad Gilbert. Pasangan yang sering telrihat romantis ini akhirnya resmi menikah.

Seperti yang dilansir banyak media, Hayley dan Chad mengadakan cara pernikahan mereka di Franklin Theater, Nashville pada hari Sabtu lalu. Tentulah ini menjadi suatu berita yang  sangat ditunggu-tunggu oleh para orang-orang terdekat.

Bersamaan dengan munculnya kabar bahagia ini, berbagai foto pernikahan mereka pun membanjiri media sosial. Di sanalah kamu bisa melihat seperti apa ekspresi kebahagiaan yang terpancar di wajah kedua mempelai. 

Terlihat dalam salah satu akun fanpage Hayley, foto pernikahan mereka segera menjadi topik perbincangan publik dan berbagai media. Penyanyi berusia 27 tahun tersebut tampak begitu bahagia dalam rangkulan pria yang kini telah resmi menjadi suaminya.

Di foto lainnya terlihat Chad dan Hayley yang sedang berdansa dengan mesra. Hayley terlihat cantik dan anggun dalam busana gaun pernikahan berwarna putih yang terbuat dari bahan lace itu.


Berpcaran selama kurang lebih 8 tahun bukan waktu yang singkat dan mudah bagi mereka. Mereka bertunangan pada bulan Desember 2014 lalu, Hayley dan Chad akhirnya kini mantap untuk menjadi sepasang suami istri. 

No comments:

Post a Comment