Tuesday, May 3, 2016

Violis Senasional ini Mengadakan Konser, lho



Pemain biola muda Iskandar Widjaja Hadar (28) atau Issi kembali ke Indonesia. Issi membuat penonton larut dalam musik biola di acara An Evening dengan Bach diselenggarakan di Bentara Budaya Jakarta, Selatan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (2016/03/22) malam. Sekitar pukul 19:30 WIB, tuan rumah membuka acara dengan pidato. Mulailah dengan terbuka manis oleh pemain biola muda Fakhri Pratama, seorang murid dari mendiang pemain biola legendaris Idris Sardi adegan. Ia menampilkan komposisi dari Johann Sebastian Bach "Air".

Kemudian Issi melakukan repertoar Bach. Dia mengenakan kemeja dan celana hitam lengan panjang putih. Issi permainan melarutkan penonton dalam berbagai rasa yang  dihadirkannya dengan permainan. Setelah awal babak pertama pertunjukan dengan "minor BMV Solonasata 1001" yang meluncurkan "Adagio", "Escape", "Siciliano" dan "Presto".

"Aku mencoba dan mencoba dan musik yang saya sukai. Musik, saya pelajari setiap hari, sebagian besar hidup saya. Ini seperti meditasi bagi saya," katanya di atas panggung.


Pada bagian kedua dari pekerjaan, cucu dari musisi tingkat tinggi udin Widjaja ini menyediakan "D minor Partita BMV 1004", "allemande", "Courante", "Sarabande", "giga" dan "Chaconne". Setelah Anda selesai "Chaconn" Issi terkejut. Dia tidak membawa komposisi Bach, yaitu, "River Flows in You", ciptaan Yiruma.

No comments:

Post a Comment