Friday, April 22, 2016

Kuning Mentereng dari Baju Koko Naura Rania

Kuning Mentereng dari Baju Koko Naura Rania
 

Baju koko biasanya disimbolisasikan dengan tren busana muslim yang sering dikenakan oleh kaum pria. Pilihan bahan yang terasa sejuk, tidak membuat kegerahan dan kesederhanaan tampilan baju ini, membuat baju koko selalu menjadi pilihan utama untuk dikenakbaju koko terbaru  ini pastinya disesuaikan dengan warna yang nantinya dipilih oleh pembeli. Nah, sekarang sudah banyak warna ngejreng yang dipamerkan, tidak melulu hanya dihiasi warna-warna klasik dan standar yang terkadang malam menghasilkan rasa bosan bagi pemakainya. Nah, warna-warna apakah yang disediakan kali ini?

Warna yang satu ini biasanya lekat dengan kaum hawa, atau warna yang punya sifat yang feminim alias warna perempuan. Baju koko ini memiliki warna kuning yang tidak biasa seperti layaknya baju koko lain yang sering dijual. Meskipun warna kuning seolah terkesan seperti kurang maskulin, tapi jangan salah, warna pada sebuah baju kini tidak semestinya dipilah-pilah atau dalam artian lain dipisah-pisahkan. Warna kuning kini sudah bisa diterima oleh banyak pihak, tak terkecuali untuk baju koko bagi kaum pria yang biasanya memakai warna-warna yang terlihat gelap dan kuat. Warna kuning akan memberi kesan kelembutan, kesejahteraan dan cinta damai. Nah, muatan pesan-pesan ini nampaknya termuat dalam baju berwarna kuning yang menggoda ini. Jadi, sudah saatnya kita singkirkan paradigma usang tentang pembatasan warna yang boleh dikenakan oleh pihak gender tertentu.

Ternyata memilih baju koko tak begitu sulit bukan. Ia dijual di berbagai tempat, mulai dari tempat yang dijual murah baju-baju ini, seperti halnya di pasar tradisional, ataupun di tempat yang lumayan mahal atau elit seperti di mall-mall besar. Nah, tentunya harga baju koko terbaru  akan berubah-ubah sesuai dengan tempat kita membelinya. Tapi jangan khawatir, umumnya baju koko tidak akan terlalu mahal, kok. Seperti produk yang dijual dan dijelaskan di atas, harganya sangatlah bersahabat, relatif murah, dan tidak memberatkan kantong. Harga yang perlu ditebus hanya sebesar 173.000 rupiah saja, lho. Harga pastinya sangat menggiurkan kita yang kepingin memiliki baju ini, namun sedikit terhalang di masalah keuangan, baju ini jadi solusi yang tepat buat kalian.

No comments:

Post a Comment